Sejarah Tas

TAS SEMINAR WANITA SERI III NO

Pada awalnya tas hanya berfungsi untuk membawa barang , namun fungsi tas sekarang lebih luas lagi seperti untuk memperindah serta untuk keperluan fashion. Pada jaman dahulu tas hanya terbuat dari bahan – bahan yang sederhana seperti memanfaatkan kulit sintetis serta kain vinly dikarenakan kulit asli yang harganya cukup mahal, maka menggunakan kulit sintetis sebagai bahan baku tas.

Awal Mulanya Tas

Menurut catatan sejarah bangsa mesir telah menggunakan tas sekitar abad ke 14 namun pada tulisan sejarah lainnya disebutkan bahwa bangsa mesir kuno juga sudah meggunakan tas pinggang.

Pada abad ke 16

Dibuatlah tas handbag atau disebut juga dengan tas jinjing yang lebih mudah untuk digunakan dalam kegiatan sehari – hari. Material pembuatannya yaitu dari bahan kulit yang pada bagian atasnya memiliki tali pengikat.

Abad Ke 17

Pada jaman tersebut juga memiliki tas travel yang ukurannya lebih besar dan dipakai dengan cara menyilangkan dibadan, pada abad ke 17 barulah muncul beberapa tas fashionable seperti tas – tas kecil yang memiliki banyak bentuk dan model.

Abad Ke 18

Pada abad ke 18, muncul trend busana neo – clisical yang sangat popular dengan model pakaian minim bagi kaum wanita dan membuat tas kecil kurang pantas dpakai, sehingga para wanita menciptakan tas baru yaitu tas tangan

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Sejarah Tas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*