Waist Bag

 

             Waist bag adalah salah satu tas yang biasa digunakan dipinggang ataupun pinggul. Waist bag memiliki fungsi yang sama seperti sling bag, namun perbedaannya hanya terletak pada bentuk.
Dengan pesatnya perkembangan jaman waist bag dapat diselempangkan dibahu maka akan terlihat lebih fashionable dan modis. Kegunaan dari waits bag sendiri yaitu digunakan untuk berpergian karena bentuknya yang kecil dan juga praktis, selian itu biasanya waist bag digunakan oleh pedagang sebagi tempat menyimpan uang.

Kelebihan waist bag :

1). Waist bag praktis dibawa kemana – mana
Jenis tas ini mudah untuk dibawa kemana – mana biasanya digunakan untuk sekedar hangout dan jalan – jalan.
2). Penampilan akan terlihat lebih modis
Beberapa tahun terakhir ini waist bag digunakan sebagai travelling fashion, tas ini memang dapat digunakan sebagai penunjang penampilan agar terlihat lebih menarik, modis dan juga fashionable ketika digunakan.
3). Dapat digunakan pada pinggang ataupun diselempangkan di bahu, Kelebihan lainnya dari waist bag yaitu multifungsi dan dapat digunakan untuk waist bag ataupun sling bag.
4). Sudah memiliki banyak model
Model waist bag sangat beragam mulai dari kepentingan fashion, gaya sampai dengan kepentingan dalam hal penyimpanan barang, kita dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Waist Bag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*