Hallo selamat datang di situs resmi CV Idola Indonesia, kami merupakan Pabrik Tas yang memproduksi berbagai jenis tas untuk berbagai macam kegiatan. Salah satu model tas yang kami produksi adalah tas spunbond.

 

tas spunbond

Bahan dasar untuk membuat tas spunbond adalah Kain Spunbond / Furing, yaitu bahan kain yang merupakan pengganti bahan plastik ataupun kertas yang sering digunakan sebagai tas belanjaan/shoping bag, goody bag, souvenir dll.

Kelebihan dari bahan Kain Furing ini adalah lebih tahan lama serta ramah lingkungan, karena bahan tas spunbond bisa di daur ulang.

Di luar negeri penggunaan bahan Kain Spunbond banyak digunakan sebagai shopping bag pengganti plastik sudah sangat populer karena penggunaan plastik sudah mulai dibatasi saat ini.
Kain Spunbond memiliki pori-pori yang cuku, warna lembut, tahan bahan kimia, tidak beracun dan ramah lingkungan.

Spunbond didefinisikan sebagai kain terstruktur datar, seperti lembaran atau jaring, tidak dibuat dengan menenun tetapi oleh ikatan dan melibatkan serat dengan cara mekanik, termal atau proses kimia. Spunbond  atau istilah lainnya polypropylene merupakan kain yang ramah lingkungan yang banyak digunakan saat ini sebagai bahan pengganti plastik. Penggunaan kain non woven sekarang ini semakin meluas mulai dari dunia kesehatan, otomotif, industri, dan yang sedang marak saat ini adalah shoping bag ( di Indonesia terkenal dengan nama tas spunbond atau spunbond bag).

Bagi anda yang suka dengan penggunaan tas yang berbahan dasar ramah lingkungan, kami sarankan anda memilih tas dengan bahan Kain Spunbond/Furing. Dengan kreatifitas yang tinggi kini Tas Spunbond jauh lebih menarik dari pada model sebelumnya. Untuk itu kami memberikan pelayanan bagi anda yang ingin memesan Tas Spunbond.

Silahkan klik link berikut : http://tasidola.com/formulir-pesanan-tas

 

logo tas idola crop

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

tas spunbond
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*