Tips Sebelum membeli tas Branded Tas Branded merupakan tas original yang dibuat oleh para desainer profesional terkemuka didunia beberapa maha karya yang terkenal adalah Louis Vuitton, Gicci, Prada, Fendi, Chanel, Hermes, Coach dan masih banyak lagi. Tas Branded yang memiliki 100% originalitas memang sudah diakui dalah hal kualitas, karena sebelum tas branded tersebut diluncurkan ke masyarakat luas, tas tersebut sudah melalui proses QC (quality Control) yang panjang dan melibatkan banyak pihak termasuk hak paten atas desain dan merk atau branded tersebut.

Selain karena kualitas tas branded mampu menaikan strata social para pengguna tas branded terbut, bagaimana tidak dengan menggunakan tas mahal maka si pemilik tas akan dianggap orang kaya dan bergengsi tinggi dengan kelas social yang tinggi. Dan, hal ini semakin diyakinkan dengan banyaknya para selebritas dunia yang memamerkan Tas Branded tersebut dengan congkak dan sangat bangga menggunakannya.

hal ini juga menjadi faktor pendorong masyarakat untuk memiliki selera yang tinggi terhadap tas branded.     Atas alasan tersebutlah, tas branded memiliki harga yang selangit yang kadang menjadi pertanyaan besar untuk para masyarakat awam dan kelas menegah kebawah, mengapa harga tas bisa semahal itu padahal secara fungsi memiliki fungsi yang sama dengan tas-tas yang banyak di pasaran.

Rupanya kemunculan beragam tas branded yang memiliki nilai jual yang tinggi juga menarik minat para konsumen dari kalangan masyarakat biasa dengan penghasilan yang belum mumpuni untuk mampu membeli tas branded yang harganya selangit tersebut. Disinilah para pengrajin tas dari kalangan menengah kebawah melihat celah pangsa pasar yang menjanjikan dimana mereka mampu membuat tas dengan kemiripan sesuai kemampuan para pengrajin tas tersebut, untuk mereka jual kepada masyarakat umum. Rupanya pangsa pasar dikelas menengah kebawah terbagi-bagi lagi menjadi beberapa kategori, ada yang mementingkan kualitas dan ada juga yang lebih mementingkan harga dari tas tersebut. Disinilah, kembali muncul istilah-istilah untuk sebutan “Tas Branded Palsu” tersebut yang bukan dibuat oleh para desainer resmi terkemuka dunia, melaikan para pengrajin tas lokal. adapun beberapa sebutan untuk tas branded “palsu” tersebut adalah :

– Tas KW 1

– Tas KW 2

– KW Semi Super

– KW Super

– KW Super B

– KW super AAA

– KW Super Premium

namun, apapun sebutan tas tersebut, palsu tetaplah palsu, yang membedakan hanyalah persentase kemiripan tas palsu tersebut dengan yang asli, entah itu dari sisi jahitan, model, bahan, sleting sertifikat palsu dal lain hal sebagainya yang mendukung tas tersebut bisa semirip mungkin dengan aslinya. Untuk itulah bagi anda yang ingin memiliki tas Original yang langsung dibuat oleh sang pengrajin tas terkemuka dunia, kami sarankan anda langsung membelinya dari situs resmi pemilik branded tersebut, berikut ini adalah beberapa situs branded yang menjual langsung produk mereka ke masyarakat umum :

http://www.louisvuitton.com/

http://www.gucci.com/int/home

http://www.prada.com/en.html?cc=AP

http://www.chanel.com/en_US/fashion/products/handbags.html

http://www.hermes.com/index_all.html

logo tas idola crop

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Tips Sebelum membeli tas Branded
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*