Bahan kulit sintetis adalah kulit imitasi atau kulit yang tidak menggunakan kulit hewan. Kulit imitasi memiliki beberapa jenis yang dibuat mirip dengan kulit asli, seperti : Glossy, Motif, Warna.

Ada juga pleather, yaitu sintestis yang terbuat dari plastik dan mempunyai permukaan yang sangat mengkilap namun cenderung lebih kaku daripada kulit asli. Pleather ini awalnya terbuat dari PVC, namun sesuai perkembangan zaman sekarang pleather terbuat dari Polyurethane.

Bahan sintetis biasa digunakanuntuk sepatu, dompet, tas, organizer dan lainnya. Bahan ini dipilih karena sangat mengkilap, elegan, murah dan sederhana.

Kualitas bahan kulit sintetis dibagi menjadi 3 bagian, yaitu :

1. Hight Quality

IMG

Kulit sintetis yang sangat berkualitas tinggi, seperti: Mb-tech, Murano dan Platium. Keunggulannya yaitu bahannya awet dan warnanya tidak mudah pudar, serta permukaannya lembut.

2. Medium Quality

IMG

Kulit sintetis yang memiliki kualitas sedang,  seperti: Virotec, caviero, Martin Suede. Serta permukaan yang lumayan lembut.

3. Low Quality

IMG

Kulit sintetis yang memiliki kualitas rendah, seperti Camera, Kanvas, Vinyl dan Parasit. Sifat bahan karakter ini sangat tipis dalam permukaan dasar.

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Bahan Sintetis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*