Alasan memilih Bahan Tas Yang Murah

Hallo selamat datang di www.tasidola.com kami merupakan Pabrik Tas yang memproduksi tas khususnya tas seminar

 

Tas merupakan salah satu hal penting untuk menunjang beragam aktifitas manuasia. Pada awalnya tas hanya mengedepankan fungsinya saja, namun semakin berkembangnya peradaban manusia serta meningkatnya produktifitas manusia, kini kebutuhan tas pun semakin beragam, ada yang mengedepankan fungsi, estetika, harga dan masih banyak lagi.

semakin beragam kegiatan manusia, maka kebutuhan akan model tas pun semakin berkembang dan mengikuti permintaan pasar. Saat ini khususnya di kota Bandung, para pengrajin tas, konveksi tas dan pabrik tas semakin berkembang dan menjamur.

Namun, meskipun persaingan didunia bisnis Produsen Tas semakin menjamur, rupanya diikuti juga oleh semakin meningkatnya pertumbuhan akan permintaan tas baik dari instansi pemerintah, perusahaan swasta maupun individu masyarakat.

nah, rupanya ditengan-tengan ketatnya persaingan inilah bermunculan pengrajin tas baru yang lebih mengedepankan Tas Murahtentu dari kualitas dan bahan yang digunakan sangat berbeda dengan tas Berkualitasentah itu dari sisi bahan, jahitan, sleting yang digunakan dll.

Bagi anda yang sedang mencari Bahan Tas Yang Murah, disni kami ingin berbagi informasi mengenai beberapa pilihan bahan untuk anda yang hendak memproduksi tas dengan Bahan Tas yang murah.

 

Banyak alasan orang lebih memilih bahan tas yang murah, beberapa diantaranya adalah karena faktor target market merka merupakan kalangan menegah kebawah ataupun karena keterbatasan budget untuk produksi sehingga Bahan Tas yang murah menjadi pilihan atas alasan tersebut.

Lalu apa saja bahan tas yang termasuk dalam kategori Bahan Tas yang Murah??

Saat anda hendak menggunakan Bahan Tas yang Murah kami menyarankan anda untuk menggunakan bahan Dinir berikut penjelasan mengenai bahan tas yang murah dinir :

Bahan Dinir
Bahan Dinir

 

Dinir D 600

kain dinir yang terkenal dengan nama D 600 merupakan sejenis bahan polyester fabric yang banyak dimanfaatkan untuk membuat tas promosi karena harganya relatif murah. Kain tekstil ini memiliki pori-pori kain yang lebih besar dari dinir soft dan bersifat wrinkle free namun tidak tahan terhadap air.

 

Dinir D 300

D 300 atau lebih populer dengan nama dinir soft adalah bahan dinir kelas menengah yang sering digunakan untuk membuat tas kosmetik berkualitas, karena teksturnya cenderung lebih halus dan jarak weaving kainnya relatif kecil. Dinir Soft termasuk kedalam jenis kain wrinkle free yang susah sekali untuk dirobek (tear-resistant).  Disamping itu, dinir soft yang memiliki tekstur tebal juga dapat digunakan untuk membuat tas-tas yang bersifat durable dan tahan lama.

Berapa estimasi biaya untuk memproduksi tas menggunakan Bahan Tas yang Murah??

Jika anda hendak memproduksi tas menggunakan bahan dinir range harga jual tas tersebut berkisar antara 50 ribu sampai dengan 100.000 karna nantinya akan ada faktor lain yang menentukan harga jual tas tersebut seperti jahitan, sablon dan biaya produksi yang sifatnya diluar dugaan.

Demikian informasi seputar Bahan Tas yang murah semoga bermanfaat untuk anda.

 

logo tas idola crop

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Bahan Tas Yang Murah
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*