Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Waist Bag

 

          Dengan pesatnya perkembangan jaman waist bag dapat diselempangkan dibahu maka akan terlihat lebih fashionable dan modis. Kegunaan dari waits bag sendiri yaitu digunakan untuk berpergian karena bentuknya yang kecil dan juga praktis, selian itu biasanya waist bag digunakan oleh pedagang sebagi tempat menyimpan uang.

1). Kulit (Leather)

             Bahan ini merupakan salah satu bahan jenis premium karena harganya cukup mahal dan terbuat dari kulit hewan asli.

2). Kanvas/Katun

              Kedua bahan ini sangat umum digunakan karena memiliki karakter  yang  tahan lama,mudah dicuci,fleksibel serta mudah untuk dijahit.

3). Nylon

             Bahan Nylon memiliki karakter yang mengkilap dan terlihat menarik serta bahan nylon sangat kuat namun lemah pada panas, biasanya jika terkena panas akan mudah untuk meleleh.

4). Hipolytex

             Hipolytex memiliki bahan yang tebal dan berwarna mengkilap selain itu teksturnya yang lembut disisi dalam serta kuat, elastis tentu saja akan memberikan kesan yang rapi.

5). Polycanvas

             Bahan polycanvas merupakan campuran dari polyester dan katun yang memiliki tekstur kasar, memiliki sifat yang tebal,kuat,jatuh, hasil dari cetak warnanya doff.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Waist Bag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*