Hari ini bersama sejumlah direktur perusahaan melakukan kunjungan kerja.

Aku telah meminta sekretarisku untuk memberitahu manajer masing-masing divisi agar mereka mengatur semua hal selama kami tidak berada diperusahaan,serta memperbantukan semua staff sesuai dengan fungsinya.

kami menaiki mobil perusahaan ketika menuju salah satu tempat pesaing. kunjungan kami bukan untuk merundingkan poin-point tertentu, atau mengkonsolidasikan kesepakatan tertentu.

Kami pergi sebagai pegawai biasa.tujuan kunjungan itu adalah untuk mengetahui karakter kerja para pesaing.hal yang lebih penting adalah mengenai cara berfikir.

Mata kami harus terbuka mencermati segala sesuatu serta mengambil keuntungan darinya, kami menyadari bahwa kami harus kembali dengan membawa sesuatu yang membuat para konsumen bekerja sama dengan perusahaan yang kami kunjungi.

Kami mencermati setiap wajah konsumen, mengenali setiap jenis produk dan berdialog ringan dengan salah seorang konsumen setelah mendapat izin.

Kami mencatat setiap titik kekuatan atau kelemahannya. kami merasa telah menemukan nilai plus dari kunjungan ini. inilah yang dinamakan para pelaku pasar dengan ‘investigasi persaingan’.

krisis sesungguhnya yang di rasakan banyak perusahaan tersimpan di balik sejauh mana mereka merasa puas dengan produk yang dihasilkan, serta bagaimana mereka menyikapi kepuasan tersebut.

Fenomena yang terjadi di sekeliling kita menegaskan bahwa segala sesuatu itu berubah, dan perubahan itulah sesuatu yang telah di tetapkan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Belajarlah Membaca Pesaing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*