muda

Berkarya diusia muda itu penting Karena masa muda adalah masa yang sangat tepat untuk berkarya dan bekerja tentunya juga dengan beribadah. Karena masa muda adalah masa dimana semangat sedang tinggi tinggi nya, tenaga masih kuat dan penampilan masih segar.

Masa muda jangan dihabiskan dengan hal negatif karena sungguh hal tersebut sangat merugikan, mungkin untuk sekarang jika melakukan hal negatif seperti berfoya-foya, hiburan malam dll, akan terasa happy, tapi ketahuilah di masa depan hal tersebut sangat berdampak bagi kehidupan kita, penyesalan juga akan terasa.

Lalu bagaimana cara agar bisa sukses diusia muda?

  1. Kembangkan hobby

Setiap orang pasti memiliki hobby nya masing-masing, yang hobby memasak bisa membuka usaha kecil kecilan baik online maupun offline seperti membuat kue atau olahan lain nya dengan dikreasikan, yang hobby menggambar bisa membuka jasa lukis, membuat doodle, dsb.

 

  1. Perluas pengetahuan

Pengetahuan bisa kita temui dimana saja, bukan hanya dalam sekolah maupun kampus. seperti Di internet, dan di lingkungan sekitar. Dengan pengetahuan yang banyak tentunya akan mempermudah kita dalam mengexplore hal baru.

 

  1. Perbanyak teman

Memperbanyak teman juga tentunya akan mempermudah usaha kita untuk sukses diusia muda, karena dengan teman yang banyak kita bisa mempromosikan karya kita lewat mereka , dan minta tolong pada mereka untuk membantu mempromosikan pada teman teman mereka.

Ketika kita berkarya di usia muda tentunya kita akan membuat bangga orang tua, orang terdekat , dan pastinya diri kita sendiri. Begitu banyak keuntungan yang didapatkan bukan? Apa kita tidak iri melihat orang banyak yang sukses di usia muda? Apa kita tak mau menjadi seperti mereka? Jika mereka bisa sukses dengan karya nya di usia muda mengapa kita tak bisa?

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

 

 

berkarya di usia muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*