Rekan-rekan kreatif otak kanan, selamat datang ke cara baru yang mengasyikkan dalam melakukan pendekatan bisnis! jika anda seperti saya, baru memikirkan tentang rencana bisnis yang menjemukan, laporan keuangan yang membingungkan, dan apa pun yang mirip setelah wall street kolot sudah membuat merinding.

Dahulusaya mengagap kreativitas dan bisnis adalah dua dunia yang terpisah . Pemikiran itu muncul khususnya setelah satu dekade saya meniti tangga korporasi sambil menyingkirkan semangat kreatif saya yang kurang dihargai. ketika akhirnya saya mendengarkan suara hati nurani saya dan mengumpulkan nyali untuk melakukan lompatan berani,yaitu berhenti bekerja untuk mengejar impian secara penuh waktu, yang mendapati cara yang lebih baik untuk hidup dan bekerja. Begitu saya sepenuhnya merangkul kewiraswastaan , saya paham bahwa kreativitas dan bisnis itu salin bertalian , sangat erat pula.

The Right-Brain Bussiness Plan memetakan perjalanan pribadi saya menggabungkan kreativitas dan bisnis dengan cara mengassyikan dalam usaha wiraswasta saya sendiri. saya sangat ingin berbagi pendekatan ini dengan sanda. apakah anda baru saja memulai atau sudah punya perusahaan selama bertahun-tahin, latihan dalam usaha wiraswasta saya sendiri. saya sangat ingin berbagi pendekatan ini dengan anda. apakah anda baru saj amemulai atau sudah punya perusahaan selama bertahun-tahun , latihan di dalam buku ini akan memberdayakan anda dalam meraih tingkat keberhasilan bisnis yang mengagumkan sambil mengerjar hasrat kreatif dan mengguratkan lambang unik anda di dunia .

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Ini Bukan Bisnis Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*