gossips

Siapa sih yang menginginkan perutnya buncit? Semua orang pasti menginginkan tubuhnya ideal dan sehat. Perut buncit ini bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, karena merasa bahwa perut buncit akan menjadi masalah  pada penampilannya. Maka untuk menghilangkannya, berikut beberapa tips mengecilkan perut buncit.

  • Kurangan makanan karbohidrat sederhana

Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana, seperti nasi. Cobalah menggantinya dengan makanan yang mengandung karbohidrat komplek seperti sayur-sayuran hijau, kentang dan kacang-kacangan.

  • Teh hijau

Gunakanlah khasiat teh hijau untuk mengecilkan perut buncit anda, karena khasiat teh hijau pun dapat memperlancar metabolisme tubuh. Termasuk metabolisme lemak, yang bisa membantu menghilangkan lemak pada tubuh.

Minumlah teh hijau setiap hari sebelum makan, karena denganmeminumnya sebelum makan otomatis akan membuat perut anda terasa lebih kenyang, sehingga mengurangi porsi makan. Dan pastikan meminum teh hijau tanpa gula.

  • Mengonsumsi ramuan madu dan jahe

Madu bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan masalah perut buncit. Karena madu mengandung zat fruktosa yang mampu membakar lemak tubuh secara langsung .

Sedangkan jahe khasiatnya mampu menekan nafsu makan, sehingga bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena merasa tidak terlalu lapar.

Cara membuat ramuan madu dan jahe ini cukup mudah. Campurkan 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe ke dalam gelas dan diseduh air panas. Minumlah 2 kali sehari.

  • Sit-up dan push-up

Olahraga sederhana yang dapat dilakukan dirumah dan dapat mengecilkan perut anda adalah sit-up dan push up. Lakukanlah olahraga ini secara rutin.

Laukan dengan 10 kali sit-up dan 10 kali push-up. Naikan terus intensitas latihan pada setiap harinya. Karena hal ini akan membantu menghilangkan lemak pada perut secara cepat.

  • Cardio

Cardio adalah jenis olahraga yang melibatkan hampir semua tubuh, seperti berlari, bersepeda, dan sebagainya. dengan melakukan jenis olahraga ini maka otot-otot ditubuh  kita akan bekerja mulai dari otot betis, otot paha, otot perut, otot pungggung, lengan dan pundak.

  • Senam

Ada beberapa senam yang bisa mempengaruhi perut anda menjadi kecil, seperti senam zumba, senam aerobik, dan lain-lain.

Senam bermanfaat membuat perut menjadi lebih ramping dan juga bermanfaat untuk membakar lemak pada seluruh anggota tubuh mulai dari pinggang, betis, lengan dan perut.

 

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*