Disiplin diri adalah sikap  melatih diri untuk melakukan segala sesuatu dengan tertib dan teratur secara terus-menerus  untuk meraih impian dan tujuan yang ingin dicapai dalam hidup. Disiplin diri merupakan kunci kesuksesan . Banyak orang beranggapan bahwa untuk mendisiplikan diri tidak mudah.Mereka bahkan sudah mencoba berusaha untuk melatih dirinya agar bisa tetap disiplin ,namun pada akhirnya selalu gagal . Kegagalan membuat mereka putus asa dan  kembali menjalani hidup dengan tingkat disiplin yang rendah .Mereka tidak menjadikan kegagalan sebagai sumber untuk bangkit meraih impian dan tujuan yang ingin dicapai dalam hidup.

Namun , kegagalan itu mereka biarkan dan mereka pelihara. Sehingga , membuat mereka semakin mundur menuju kegagalan yang kekal . Di samping itu , tidak sedikit orang beranggapan bahwa mendisiplinkan diri tidak sulit . Dengan memiliki kemauan yang kuat untuk meraih hidup yang lebih baik sudah cukup untuk bisa mendisiplinkan diri mereka .Namun , tingkat kemauan dan kesadaran mengenai pentingnya disiplin diri dalam diri setiap orang berbeda-beda . Sehingga , membuat variasi dalam tingkatan keberhasilan maupun kegagalan seseorang untuk meraih impian dan tujuan yang ingin dicapai dalam hidup mereka .

Kebiasaan yang kita lakukan akan menentukan masa depan kita. Kebiasaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, begitupun sebaliknya, namun untuk membiasakan kebiasaan baik itu tidak mudah . Manusia memiliki sifat-sifat yang mendasar , seperti sifat cenderung bermalas-malasan . Sifat ini membuat orang akan menjadi tidak menghargai waktu dan selalu melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat . Misalnya , menghabiskan waktu dengan hanya berbaring di tempat tidur

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

 

DISIPLIN DIRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*