Pemuda Harapan Bangsa

 

Masa depan Negara ini akan menjadi tanggung jawab para generasi muda sekarang. Generasi muda berkewajiban untuk memajukan Negara dan merancang masa depan yang sejahtera, mengubah Negara yang masih banyak permasalahan permasalahan ini menjadi lebih maju dan baik lagi.

Generasi muda sangat diandalkan oleh bangsa Indonesia , karena generasi muda merupakan harapan bangsa, Pernyataan ini akan sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia apabila dapat menjadi kenyataan. Akan tetapi, faktanya membuktikan bahwa generasi muda di Indonesia saat ini cenderung mengkhawatirkan perilakunya bagi kelanjutan masa depan bangsa ini.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi pada generasi muda antara lain kasus narkoba, kejahatan, pergaulan bebas dan lain sebagainya. Peranan pemuda dan mahasiswa tentunya masih sangat diperlukan untuk regenerasi dalam mewujudkan dan melanjutkan cita-cita bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.

Indonesia butuh pemuda yang berani, loyal, dan bertanggugjawab. Indonesia membutuhkan pemuda yang tidak hanya omong kosong belaka, tetapi pemuda yang bisa memegang setiap kata yang keluar dari mulutnya.

Indonesia tidak membutuhkan generasi yang pecandu narkoba, peredar narkoba dan kasus kejahatan lainnya. Tidak sepantasnya generasi muda melakukan kasus kejahatan yang merugikan bagi dirinya sendiri dan orang lain. Sampai membuat buruk Negara Indonesia.

Hindari perbuatan tersebut, sebab sangat tak ada untungnya kita mendekati hal hal negative , kita hanya malah terjerumus ke dalam masa depan yang kelam. Indonesia hanya menginginkan generasi muda penerus bangsa yang bisa membuat Negara Indonesia lebih baik, sebagai penghargaan perjuangan pahlawan bangsa yang dulu mati matian berperang sampai rela mengorbankan dirinya sendiri demi mengusir penjajah dan membuat Indonesia aman tentram.

Maka dari itu, kita sebagai pemuda Indonesia, mari kita lihat kembali diri kita. Sudah pantaskah kita menjadi generasi muda penerus bangsa? Maukah kita menjadi generasi muda penerus bangsa? Siapkah kita untuk menjadi generasi muda penerus bangsa? Mari kita bangun pribadi diri kita sendiri agar kita pantas menjadi generasi muda penerus bangsa. Kita mulai dari hal-hal yang kecil, seperti bertanggungjawab dengan pekerjaan-pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari. Dari hal yang kecil itu, kita bisa membangun kepercayaan orang lain kepada kita.

 

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

 

 

Generasi Muda Harapan Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*