Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Koper

 

 

Memilih koper yang tepat sebenarnya tergantung pada kebutuhan. Dengan menggunakan koper tentu saja lebih nyaman karena pengguna koper tidak akan merasakan sakit punggung karena membawa bekal berkilo kilogram saat sedang travelling ataupun berpergian lainnya. Berikut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli koper agar tidak menyesal :

1). Material

Koper terdiri dari 2 jenis yaitu softcase dan hardcase, keunggulan dari jenis softcase adalah mampu menahan guncangan lebih baik sehingga tidak perlu khawatir apabila koper dipindah – pindahkan tidak akan tergores – gores. Sedangkan hardcase memiliki keunggulan dalam perlindungan yang lebih optimal pada barang yang terdapat dalam koper. Namun perlu hati – hati karena koper jenis hardcase mudah retak apabila terjadi tekanan ataupun guncangan.

2). Ukuran

Koper yang memiliki ukuran kabin dapat menjadi pilihan yang tepat, karena  tiap maskapai memiliki regulasi yang berbeda – beda dengan ukuran yang diperbolehkan maskapai pada kabin pesawat. Pada umumnya tidak boleh lebih dari 56 X 36 X 23 Cm.

3). Jumlah Roda

Jumlah roda merupakan salah satu faktor penting dalammemilih koper. Dengan adanya roda koper berjumlah 2 biasanya memiliki keunggulan yang tahan lama. Namun untuk koper  yang memiliki 4 roda dapat memudahkan dalam pergerakan ketika membawa barang.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Koper

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*