Setiap manusia telah dibekali oleh Allah sejak lahir akal yang sempurna untuk menyerap dan menerima ilmu. Ilmu banyak dikembangkan kedalam berbagai bidang. Mulai dari ilmu agama, ilmu pengetahuan alam, sosial, masyarakat, dan masih banyak lainnya. Tak ada batasan dalam mencari ilmu, karena ilmu itu bagaikan lautan luas yang tidak hanya dengan seteguk saja cukup, tapi sampai maut memisahkan jiwa dan raga, ilmu tidak akan pernah habis untuk dipelajari oleh umat manusia.  kata ilmu ialah segala bentuk pengetahuan tentang sesuatu yang datang dari Allah SWT, yang diturunkan kepada nabi dan rasul serta alam yang diciptakannya termasuk manusia dan seluruh ciptaanya yang ada di muka bumi. Atau pengetahuan yang sistematis dan bersifat ilmiah. Ilmu bermakna pengetahuan tentang suatu bidang yang disusun secara sistematis menurut metode yang ilmiah yang dapat digunakan untuk menjelaskan dan menerangkan kondisi tertentu dalam bidang pengetahuan.

Teknologi adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis  ilmu pengetahuan terapan atau dapat pula diterjemahkan sebagai keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.Dalam memasuki Era Industrialisasi, pencapaiannya sangat ditentukan oleh penguasaan teknologi karena teknologi adalah mesin penggerak pertumbuhan melalui industri.

Sebagian beranggapan teknologi adalah barang atau sesuatu yang baru. namun, teknologi itu telah berumur sangat panjang dan merupakan suatu gejala kontemporer. Setiap zaman memiliki teknologinya sendiri.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

ILMU DAN TEKNOLOGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*