DREAM

Setiap orang pasti memiliki impian atau mimpi, namun hanya sebagian orang yang bisa menggapai mimpinya tersebut. Impian atau mimpi adalah sesuatu keinginan atau tujuan  yang dimiliki seseorang untuk bisa di capai suatu saat nanti.

Mungkin setiap orang memiliki impian yang beda-beda, dan ada pula setiap orang yang hanya memiliki satu impian saja. untuk seseorang yang sudah mau menginjak dewasa sudah seharusnya memiliki impian, karena impian ini sama saja dengan tujuan hidup kita. Agar hidup terasa lebih tertata maka kita harus memiliki tujuan dengan memiliki impian untuk dicapai.

Namun memang kenyataan nya hidup didunia ini tidak mudah, apalagi kondisi dunia yang sudah modern dan lebih maju seperti ini. Sekarang teknologi yang serba canggih dengan harganya pun serba mahal dan membutuhkan biaya yang besar. Banyak dari kita yang memiliki impian namun tidak bisa kita wujudkan, mengapa? Karena untuk menggapai impian itu terkadang tidak hanya mengandalkan keahlian saja, semuanya pun memerlukan modal lain seperti uang, atau peralatan nya. Ketika kita memiliki keahlian namun kita tidak memiliki modal untuk mengembangkan keahlian tersebut, maka sudahlah impian itu hanya menjadi angan-angan saja.

Bagi sebagian orang yang tidak mampu impian itu hanya sebuah kekanak-kanakan saja, karena hanya akan membuat hidup menjadi lebih rumit. Dan bahkan menurut mereka pun sekolah tidak begitu ada gunanya, tidak memungkinkan hidup mereka menjadi lebih baik. Agar Negara lebih maju, seharusnya impian semua anak ini bisa dikembangkan. Ya meskipun memang kita belum mengetahui seperti apa impian mereka? bermanfaat kah impian mereka bagi kehidupannya dimasa depan? bermanfaat juga kah bagi bangsa dan Negara? Namun apa salahnya jika pemerintah memfasilitasi suatu hal atau kegiatan yang bisa membantu bagi anak-anak yang ingin mengembangkan impiannya secara gratis.

Kita pun tidak hanya bisa mengandalkan fasilitas pemerintah saja. teruslah belajar dan bekerja keras untuk menggapai semua impian itu, denagn niat yang besar impian tersebut bisa kita gapai. Janganlah mudah menyerah dalam menjalani hidup ini, semua orang pasti pernah mengalami kesulitan di dalam hidupnya. Dengan kesulitan itu lah kita diuji seberapa keras kita mengatasinya. dan dalam menggapai impian sudah pasti aka nada rintangannya, jika kita bisa melewati rintangan tersebut barulah kita dianggap sudah sukses dalam menggapai impian.

Jangan hanya karena kita orang yang tidak mampu lantas menjadikannya sebagai alasan untuk tidak memiliki impian. Karena impian ini adalah hak setiap orang, meskipun orang miskin ataupun kaya namun kita berhak bermimpi setinggi-tinggi nya dan berhak terus berusah agar mimmpi tersebut bisa tercapai bagaimana pun caranya. Namun ingatlah, jangan menggunakan cara yang licik atau cara pintas dalam melakukannya. Mulai lah dari sekarang untuk menggapai mimpi tersebut, selagi kita mampu janganlah pantang menyerah karena tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Percayalah jika allah menghendaki, maka semuanya bisa terjadi.

 

 

 

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Impian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*