siluet

Jangan terlalu cinta pada dunia, jangan jadikan dunia sebagai prioritas utama kehidupan, kita memang hidup didunia, namun ingatlah dunia ini hanya sementara. Ingatlah kemana tujuan kita yang sebenarnya. Bukan kah kehidupan terakhir kita adalah akhirat? Kita sendiri yang menentukan mau kemana hidup kita selanjutnya. Surga atau neraka?

Jika ditanya surga atau neraka, semua orang tentunya memilih surga untuk menjadi tempat terakhirnya kelak. Namun pertanyaan nya, sudahkah kita pantas?

Tujuan allah menciptakan kita hidup didunia ini hanya untuk beribadah, kita boleh cinta dunia, namun jangan sampai melupakan akhirat. antara Dunia dan akhirat keduanya harus seimbang.

‘kau boleh memiliki dunia ,asal jangan dunia yang memilikimu’

Jika kita terlalu sibuk dengan urusan dunia, apa tidak bisa kita menyisihkan waktu beberapa jam saja untuk ibadah kita? Jika masih tidak bisa beberapa jam, apakah beberapa menit masih tidak bisa? Lalu tujuan kita hidup itu untuk apa?

Walaupun kita memiliki dunia dan seisinya tapi percuma jika kita tak pernah menyiapkan bekal untuk kehidupan akhirat kita, sungguh sangat merugi orang tersebut. Tak punya apa apa didunia tetapi selalu menyiapkan bekal untuk akhirat itu jauh lebih baik daripada orang kaya yang tak pernah sama sekali memikirkan akhirat.

Ketahuilah, kebahagiaan dunia yang semu ini tak ada apa apanya dari kebahagiaan di akhirat.

Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui. (Al-Ankabut:64)

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

 

jangan terlalu cinta dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*