Jenis Kain Yang Biasa Digunakan  Untuk Membuat Topi

 

topi

 

 

Untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari serta biasanya digunakan sebagai aksesoris pakaian. Berikut beberapa jenis – jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat topi :

1). Bahan Laken

Ciri bahan laken yaitu memiliki sedikit berbulu namun sedikit tebal. Bahan laken biasa digunakan untuk membuat topi instansi.

2). Kain Kanvas

Kain kanvas memiliki motif serat serta bergaris lurus dan memiliki tekstur sedikit kasar dan dapat digunakan sebagai bahan topi biasanya dipakai untuk membuat semua jenis topi.

3). Bahan Rapel

Bahan rapel biasa digunakan untuk membuat topi, bahan ini hampir mirip digunakan sebagai bahan topi dan biasanya dipakai untuk membuat semua jenis topi.

4). Bahan Drill

Bahan drill adalah salah satu jenis kain yang memiliki motif garis miring serta memiliki tekstur halus. Pilihan warnanya lengkap sehingga menjadikan bahan drill cocok digunakan untuk membuat topi.

5). Bahan Famatex

Ciri bahan famatex adalah bahannya halus serta lebih kaku jika dibandingkan dengan bahan drill, dipakai untuk membuat topi sekolah.

6). Master

Bahan master memiliki ciri – ciri yang hampir mirip dengan bahan famatex namun lebih tipis, bahan ini juga dapat digunakan untuk membuat topi sekolah.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Jenis Kain Yang Biasa Digunakan  Untuk Membuat Topi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*