Kain blacu merupakan kain yang biasa digunakan untuk pakaian,tas dan lain – lain. Serta bahan dasar dari kain blacu yaitu kain mori, kain mori memiliki 2 jenis yaitu kain yang sudah diputihkan dan kain yang belum diputihkan berwarna grey.

 

http://tasidola.com/wp-content/uploads/2020/01/tasss-1.jpg

 

Tekstur dari kain blacu itu sendiri adalah fleksibel serta memiliki warna yang alami, proses pembuatan kain blacu melalui proses pemintalan merupakan proses mengubah kapas menjadi barang kemudian benang tersebut digulung setelah itu ditenun hingga menjadi lembaran kain murni.

Kain blacu memiliki sifat yang ramah lingkungan mudah untuk didaur ulang, oleh karena itu kain ini dapat menggantikan peran kantung plastik, wes lap serta yas yang biasa digunakan untuk melakukan kegiatan sehari – hari. Dengan pesatnya perkembangan zaman kain blacu tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan dasar pembuatan tas namun juga dapat digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat taplak meja, sarung bantal,souvenir dan lain – lain. Namun kain blacu juga biasa digunakan oleh pengrajin batik karena sangat mudah dimasukan berbagai macam warna dan motif batik baik berupa batik tulis tangan ataupun batik digital.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Kain Blacu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*