Wanita Pemalu Ilustrasi Kerudung Cadar Px Com

Kita semua pasti pernah mendengar bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk pasangan nya masing-masing. Pernyataan ini memang benar , terdapat penjelasan dan hadist nya:

Bukhari 3084

حَدَّثَنَا أَبُو كُرَيْبٍ وَمُوسَى بْنُ حِزَامٍ قَالَا حَدَّثَنَا حُسَيْنُ بْنُ عَلِيٍّ عَنْ زَائِدَةَ عَنْ مَيْسَرَةَ الْأَشْجَعِيِّ عَنْ أَبِي حَازِمٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اسْتَوْصُوا بِالنِّسَاءِ فَإِنَّ الْمَرْأَةَ خُلِقَتْ مِنْ ضِلَعٍ وَإِنَّ أَعْوَجَ شَيْءٍ فِي الضِّلَعِ أَعْلَاهُ فَإِنْ ذَهَبْتَ تُقِيمُهُ كَسَرْتَهُ وَإِنْ تَرَكْتَهُ لَمْ يَزَلْ أَعْوَجَ فَاسْتَوْصُوا بِالنِّسَاءِ

“ Saling berpesanlah kalian (bermakna: tawasau) untuk berbuat baik kepada kaum perempuan, karena perempuan diciptakan dari tulang rusuk dan bagian tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian paling atas. Maka jika kamu berusaha untuk meluruskannya, kamu akan mematahkannya, dan jika kamu membiarkan sebagaimana adanya maka ia akan tetap dalam keadaan bengkok. Maka saling berpesanlah kalian untuk berbuat baik kepada kaum perempuan. ”

 

Maka dapat disimpulkan , kita harus bersikap baik dan lembut terhadap wanita, sebab wanita merupakan mahluk yang sangat sensitif perasaan nya. Namun jangan sampai kita memanfaatkan kelemahan wanita. Sebab wanita itu sangat luar biasa , walaupun ia sangat sensitif perasaan nya tetapi ia sangat kuat. Sebagai bukti, wanita kuat mengandung selama 9 bulan dan merasakan bagaimana sakitnya melahirkan.

Begitu lembutnya wanita,. wanita sangat ingin dimengerti, karena itu cobalah mengerti dan memahami apa yang diinginkan wanita. Dalam islam, Rasulullah memberikan tuntunan dalam mengerti dan memahami wanita, yakni :
Nasihatilah perempuan dengan cara yang baik! Perempuan itu diciptakan dari tulang rusuk, sementara yang paling bengkok itu bagian teratasnya. Jika engkau bersikeras meluruskannya, ia akan patah. Tetapi jika engkau membiarkannya, ia akan bengkok selamanya. Maka nasihatilah perempuan dengan cara yang baik!” (HR Bukhari, Muslim, Ibnu Abi Syaibah, dan Baihaqi)
Menasehati wanita dengan cara baik akan membuatnya lebih merasa dimengerti dibandingkan membentak, memaksa, atau menuntutnya. Pada dasarnya wanita itu lembut, karenanya dia amatlah menyukai sifat lembut dan penuh perhatian dari suaminya. Perlakukan istrimu dengan penuh kelembutan, pahamilah maksudnya, dan bersabarlah ketika mendapati kekurangannya.

 

 

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

 

Kebengkokan Wanita Sebagaimana Tulang Rusuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*