zona

ketika kita mulai memutuskan untuk meninggalkan zona nyaman dan mulai melangkah ke kehidupan yang lebih baik , sebenarnya itu adalah pilihan tepat yang berat , namun bukan berarti tak bisa.

Kita hanya belum terbiasa, dan perlu terbiasa.  Agar kita bisa merubah Apa yang di lakukan dihari kemarin menjadi perubahan positif di hidup kita hari ini, sehingga membawa kita ke kehidupan yang lebih baik dan baik lagi setiap harinya.

Dalam proses perbaikan diri, tentunya tak ada yang berjalan dengan mulus, semua ada rintangan nya. Mulai dari hal kecil sampai terbesar sekalipun.  Jika kita menjalani rintangan tersebut dengan penuh keyakinan bahwa hal tersebut akan memberi banyak pelajaran, maka kita akan terus menjalani nya dengan ikhlas dan sabar.

Banyak orang yang mencoba keluar dari zona nyaman, namun tidak sedikit pula yang gagal. Mengapa bisa gagal? Karena mereka tak sanggup memikul rintangan demi  rintangan  yang datang silih bergantian. Dan mereka lebih memilih untuk kembali ke zona nyaman nya.

Maka sangat beruntung orang yang berhasil keluar dari zona nyaman nya yang kurang baik menjadi ke kepribadian yang jauh lebih baik. Mereka telah berhasil melalui ujian ujian yang baginya itu sangatlah berat dan tidak mudah. Seharusnya kita berfikir, jika mereka saja bisa keluar dari zona nyaman dan melalui rintangan yang sangat berat. Lalu mengapa kita menyerah begitu saja?

Berikut ini beberapa cara agar bisa keluar dari zona nyaman:

1.Belajar sesuatu yang baru

Setidaknya, mempelajari sesuatu yang baru memiliki dua keuntungan. Pertama, kita membiasakan diri dalam situasi yang baru.

Berada di dalam situasi yang baru niscaya membuat kita merasa cemas. dengan terbiasa mempelajari sesuatu yang baru, kita akan terbiasa menghadapi kecemasan. Dan, saat kita terbiasa dengan kecemasan,kita pun tidak lagi kaget dengan perasaan seperti itu.

Keuntungan yang kedua yaitu, dengan mempelajari hal baru, pengetahuan Akan bertambah, demikian juga dengan skill

Pengetahuan dan skill baru ini dapat Anda gunakan sebagai senjata untuk menghadapi kondisi baru.

2.Merubah perspektif

pikiran turut memengaruhi bagaimana kita menghadapi situasi baru. Pikiran turut memengaruhi perasaan dan perilaku kita,sedangkan. pikiran- pikiran negatif, yang tidak mendukung bisa memengaruhi perasaan kita.

Keluar dari zona nyaman bukan hanya merupakan pilihan, melainkan keharusan. Orang yang tidak berani keluar dari zona nyaman tidak akan bisa maju. Bahkan, bisa jadi, ia tidak dapat bertahan hidup.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

keluar dari zona nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*