Hari ini aku berada di ruang rapat dan membiarkan mereka mengambil keputusan. aku sadar, sejak beberapa waktu yang lalu, kami banyak mewarisi berbagai keputusan. hal yang mengejutkanku, keputusan yang di ambil itu selalu di ambil itu selalun di ambil dari mejaku, padahal keputusan itu telah menjadi spesipikasi tim manajerial bawah.

Kita haru merenungkan ucapan johan sheller, “Orang yang sering membalik penilaiannya dalam mempermasalahkan nya lebih dari yang seharusnya. tidakakan mampu melakukannya kecuali hanyan sedikit.”

Keputusan yang di ambil tepat pada waktunya, jauh lebih baik dari pada keputusan yang di ambil setelah ada penangguhan. kami memnyebutkan dengan ‘keptusan yang tepat di waktu yang salah.’

Karena itu, kami harus menyebut aturan 60%, dimana kami berani mengambil suatu keputusan jika ketepatan keputusan jika ketepatan keputusan tersebut mencapai angka tadi dari data-data yang di terima.

Ada perbedaan mencolok antara keputusan yang akan di ambil harus melalui musyawarah sebab keputusan sebab keputusan ini merupakan keputusan yang bersifat strategi dan sensitif terhadap perusahaan yang menganut asas keputusan harus di ambil melalui musyawarah dengan tidak ada keputusan akibat taku salah, atau indeksi dari lepas tanggungjawab terhadap keputusan yang di ambil.

keputusan yang salah merupakan keputusan yang dapat memberikan pelajaran. Konpensasi dari pengambilan keputusan pada waktu yang tepat adalah bahwa kita akan terjebak pada fose pennatian yang   justru akan mengacukan peran penting pimpinan atau manajerial, yaitu seorang direktur merupakan pemegang segala keputusan.

Hal yang membedakan anatara satu direktur yang lain atau satu pimpinan pemimpin dari pemimpin yang lain, bahwa salah satu dari pereka mampu mengatasi semua peristiwa, mengambil kembali kepemimpinan, mengambil suatu keputusan serta bertanggung jawab atas keputusan yang di ambilkannya.

Tidaklah bujak membiarkan para staf kita mengambil sebuah keputusan sedang  kitavmenjauh dari suasana yang memanas itu, agar mereka bertanggung jawab dari keputusan yang di ambilnya.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Keputusan Tepat di Saat yang Tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*