ldementhon cafc fd ad ffc png

Perlu kalian ketahui putih telur tidak hanya untuk di konsumsi saja, namun putih telur ini bisa kita jadikan sebaga ibahan alami untuk kecantikan wajah. Karena banyak kandungan-kandung yang terdapat pada putih telur khasiatnya bagus untuk wajah. Apa sajakah itu? Berikut keterangannya :

  • Menghilangkan komedo

Putih telur dipercaya khasiatnya mampu untuk mengenyalkan wajah juga sebagai cara untuk mengecilkan pori-pori sehingga kotoran dari luar tidak akan menumpuk pada kulit dan tidak akan menyebabkan timbulnya komedo karena mengandung banyak protein dan sumber mikronutrien.

Caranya cukup dengan mengkocok putih telur sampai berbusa lalu aplikasikan pada wajah yang berkomedo, bisa menambahkan perasan jeruk nipis agar tidak bau amis.

  • Mengecilkan pori-pori

Putih telur memiliki zat astringent yang dapat mengecilkan dan mengencangkan pori-pori. Caranya cukup dengan mengkocok putih telur sampai berbusa lalu aplikasikan pada wajah, tambahkan 1 sdm air perasan jeruk nipis ataupun lemon agar tidak bau amis.

  • Menyamarkan mata panda

Penggunaan putih telur untuk menyamarkan mata panda lebi baik di lakukan dimalam hari. Cara penggunaannya dengan mengaplikasikan putih telur yang sudah di kocok pada sekitar bawah mata, cukup menggunakan telunjuk saa untuk mengaplikasikannya. Diamkan semalaman, dan bersihkan keesokan harinya menggunakan air hangat.

  • Menghilangkan bekas jerawat

Cara penggunaannya :

Kocok putih telur sampai berbusa

Aplikasikan pada seluruh wajah

Tunggu sampai kering

Setelah itu, bilas menggunakan air hangat

  • Mengurangi wajah berminyak

Wajah wanita ataupun pria yang merasa terganggu karena memiliki kminyak berlebih pada wajah, sehingga membuatnya tidak percaya diri. Untuk mengurangi minyak pada wajah bisa dengan menggunakan masker putih telur, karena masker ini dipercaya efektif untuk mengatasi kulit yang berminyak karena sifat pengeringnya.

  • Mengurangi keriput dan garis-garis lurus

Putih telur dapat mengencangkan kulit, Maka masker putih telur ini berguna untuk mencegah penuaan dini yang nampak akibat munculnya keriput atau garis-garis halus pada wajah. Cukup gunakan masker putih telur seminggu dua kali untuk mendapatkan kulit yang nampak muda dan segar.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Manfaat Putih Telur untuk Wajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*