dora

Ingatkah ketika masih kecil kita diajarkan untuk mempunyai cita-cita dan impian? Tak sabar rasanya ingin segera menjadi orang dewasa kala itu, sangat banyak impian kita yang akan dilakukan jika sudah dewasa nanti. Seiring berjalan nya waktu, kian hari kita makin tumbuh, setahun demi setahun kita lalui , usia yang masih kecil telah beranjak menjadi dewasa.

Setelah seseorang menjadi dewasa, rata-rata mereka sangat merindukan masa kecilnya. Karena tak dapat dipungkiri, masa-masa terindah seseorang adalah masa kecilnya. Lalu kenapa orang-orang selalu merindukan masa kecilnya? Berikut ini adalah alasan mengapa orang dewasa merindukan masa kecilnya:

  1. Tidak ada beban

Masa kecil dan masa dewasa sangat berbeda ,masa kecil itu masa yang hanya bersenang-senang tanpa harus memikirkan apa-apa, karena hidup kita masih sangat bergantung pada orangtua.

 

  1. Tanggung jawab lebih kecil

Ketika beranjak dewasa, tanggung jawab sangat lebih besar dibanding masa kecil.

 

  1. Mendapat banyak perhatian

Ketika masih kecil, sangatlah mudah untuk mendapat perhatian, baik dari orang tua, saudara, bahkan orang lain sekalipun.

 

Masa kecil memang sangat indah, namun tentunya kita tak akan bisa kembali lagi ke masa itu, kita hanya bisa mengenang, rindu itu sangat wajar, namun jangan sampai kita tak semangat menjalani kehidupan yang sudah dewasa ini. ingatlah bahwa dulu kita sangat menginginkan kehidupan dewasa, dan sekarang waktunya untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang dulu terhalang karena usia yang masih kecil.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

 

masa kecil dan dewasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*