Visi bisnis anda tidak berada di dalam ruang hampa.Tak di ragukan lagi anda akan membutuhkan orang lain untuk membantu mengerkajan beberapa tugas dalam rencana anda.Membuat permintaan yang jelas dan berbobot serta mengatur tanggung jawab adalah dua keterampilan yang akan membantu menjaga rencana bisnis anda tetap hidup.Hal ini khususnya karena anda berhubungan dengan orang lain dalam visi anda.

Namun, sebagai jiwa indepeden dan kreatif, anda mungkin tidak ingin meminta bantuan.Anda bisa melakukan sendiri secara lebih baik,bukan?Bukankan akan memerlukan waktu lebih banyak ketika harus menjelaskan kepada seseorang tentang cara melakukannya daripada melakukannya sendiri? Walaupun tampaknya lebih mudah bertindak seorang diri, pada akhirnya bisnisnya akan menderita dan anda akan kehabisan tenaga.Memiliki rencana bisnis membantu anda bersikap stategis terhadap cara mengalokasikan waktu dan sumber daya anda.

Mengatakan akan melakukan sesuatu itu suatu hal, namun benar-benar melakukannya itu hal lain.Mengatur akuntabilitas akan membantu memastikan bahwa anda teguh memegang janji.Akuntabilitas termasuk merinci hal yang akan anda lakukan dan waktunya(yang mungikn sudah anda jabarkan di lembar bermain tujuan SMART). Akuntabilitas juga memaparkan bagaimana anda dan/atau orang lain mengetahui berhasil atau tidaknya tugas itu.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

 

MEMINTA BANTUAN DAN BERTANGGUNG JAWAB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*