Jika anda menjalankan bisnis sendiri, anda adalah seorang wiraswasta walaupun anda tidak menyebutnya demikian. sama seperti perusahaan atau korporasi besar lainnya, seorang wiraswasta membutuhkan rencana bisnis.Tentu saja, mungkin rencana bisnisnya tidak perlu serumit,sepanjang atau sama membosankannya seperti rencana bisnis organisasi bernilai jutaan dolar yang ada di dalam peringkat majalah fortune 500,tetapi tetap saja penting bagi kesehatan bisnis anda.

Coba pikirkan. jika rencana bisnis anda merupakan peta jalan menuju keberhasilan, tidak memilikinya sama saja dengan mengemudi tanpa arah menuju tempat antah-berantah Mengerikan bukan? anda perlu mengacu ke rencana bisnis anda secara teratur agar bisa memeriksa seberapa jauh posisi anda dari tujuan dan menyesuaikan arah juka perlu.

Maka dari itu kita harus perlu membuat rencana pekerjaan untuk mendapatkan hasil kinerja yang baik dan efisien, karena itu kita harus mampu mengatasi semua pekerjaan-pekerjaan yang akan berakhirnya kesuksesan dan keberhasilan dari perjuangan yang di tempuh selama anda melakukan pekerjaan tersebut dengan baik dan benar karna kegagalan kunci dari keberhasilan

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Mengapa Anda Perlu Rencana Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*