Motivasi dalam diri kita pada dasarnya punya kemampuan untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh diri. Dalam menghadapi hidup ini, dirimu sendirilah yang menetukan apakah akan bertindak atau tidak. Banyak orang mendapatkan tantangan ketika bertindak untuk mendapatkan keinginannya. Tidak hanya tantangan, malas juga menjadi suatu hambatan sehingga kita tidak bertindak apa-apa. Jika dirimu malas melakukan hal-hal tertentu yang harusnya kamu lakukan, itu karena kamu tidak memiliki alasan yang cukup kuat untuk melakukannya.

Coba pikirkan tentang orang yang sangat termotivasi yang pernah kamu tahu. Mungkin kamu akan membayangkan salah seorang temanmu yang diet gila-gilaan untuk mendapatkan berat badan ideal. Ia rela menolak tawaran ditraktir makan, olahraga ketat dan menghabiskan banyak uang untuk meraih apa yang diinginkannya. Menurut kamu apa yang membuatnya mau melakukan hal itu? Tentu saja karena dia punya alasan yang cukup kuat untuk melakukannya.

Meningkatkan motivasi dalam diri dapat kamu lakukan setiap hari. Misalnya saat kamu hari itu mulai mengawali hari. Ketika kamu menonton berita pagi, hayatilah berbagai peristiwa yang terjadi dalam dunia ini dan pikirkanlah betapa dunia ini sangat megerikan. Lebih mengerikan lagi jika yang ada di berita itu adalah dirimu sendiri atau mungkin bagian dari keluargamu yang disorot karena kelaparan, didapati tengah depresiĀ  ataupun juga bunuh diri karena beratnya hidup. Dengan membayangkan hal ini, kamu akan lebih termotivasi untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Karena kesuksesan dapat diraih jika kamu mau! Intinya adalah bahwa jika kamu ingin meningkatkan motivasi dirimu, kamu harus mulai merancang masa depan yang lebih menarik untuk dirimu sendiri. Dan lihatlah, betapa hal itu akan mengantarmu meraih mimpi-mimpimu.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung


MOTIVASI DIRI UNTUK MENGEJAR MIMPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*