Dalam dunia tas, banyak beragam model dan jenis tas. Diantaranya, tas ransel, tas selempang, tas koper dan tas model lainnya. Namun ada beberapa orang yang masih keliru terhadap nama atau model tas dikarenakan bentuk yang hampir sama.

Contohnya seperti tas selempang dan tas sling bag. Tidak sedikit orang menyebut tas selempang dengan sebutan tas sling bag dan begitu pun sebaliknya. Kedua tas tersebut memang memiliki bentuk yang hampir sama yang membuat orang sulit untuk membedakannya.

Namun pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa perbedaan antara tas selempang dan tas sling bag, berikut perbedaannya:

  1. Tas Selempang

    esgotado

Tas selempang sering juga disebut ‘Messenger Bags’. Tas ini awalnya berasal dari newyork. Tas ini pertama kalikali diciptakan oleh perusahaan Martini Globe Canvas pada tahun 1950.

Bentuk tas selempang yaitu persegi panjang dan lebih besar dari tas sling bag. Tas ini biasanya digunakan untuk membawa notebook atau laptop.

Tas ini lebih sering digunakan oleh pria, terutama untuk bekerja. Bahan kanvas yang menjadi bahan utama dari pembuatan tas selempang.

  1. Tas Sling Bag

    hw polo tas selempang pria size large brown

Kebanyakan orang menyebut tas ini sama dengan tas selempang, namun nyatanya berbeda. Tas ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari tas selempang, dan juga berukuran persegi.

Tas ini memiliki ukuran rata-rata 26x21cm. berbeda dengan tas selempang, tas ini biasa digunakan utuk membawa gadget, dompet dan barang kecil lainnya. Tas ini juga cocok untuk dibawa hangout.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Perbedaan Tas Selempang dan Tas Sling Bag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*