4). Perakitan Cover Agenda

Sebelum merakit bagian luar biasanya harus diberi logo dari instansi perusahaan ataupun lembaga sesuai pesanan customer, jika sudah siap barulah bahan tersebut memasuki perakitan. Ada beberapa macam cara untuk perakitan yaitu teknik polly, emboss, deboss. Dengan cara dilem atapun dengan cara dijahit Tahap akhir ini atau disebut dengan finishing, pada tahap ini cover buku agenda adalah penjahitan pada keliling cover yang memiliki fungsi sebagai penguat ikatan yang sebelumnya sudah diberi lem dan ornament yang semakin mempercantik cover buku agenda.

5). Finishing

Tahap akhir ini atau disebut dengan finishing, pada tahap ini cover buku agenda adalah penjahitan pada keliling cover buku agenda yang memiliki fungsi sebagai penguat ikatan yang sebelumnya sudah duberi lem dan ornament yang semakin mempercantik cover buku agenda.

6). Quality Control

Salah satu bagian yang terpenting dan tidak boleh dilewatkan yaitu pengontrolan kualitas dari hasil akhir proses pembuatan cover buku agenda , dengan cara pengecekan secara langsung (Visual). Biasanya setelah dijahit masih terdapat benang yang tidak sesuai atau yang masih belum terpotong serta jika ada lem yang masih menempel harus segera dibersihkan.

7). Packing

Proses packing merupakan tahapan akhir dari proses pembuatan cover buku agenda, pengemasannya ada yang menggunakan box dan ada juga yang menggunakan plastik agar tidak terkena air.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel dll.

Kita menawarkan produk yang kita produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Proses Pembuatan Cover Buku Agenda (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*