Ketika akan pergi untuk travelling tentu saja tidak dapat lepas membawa tas karena semua baran dan keperluan pada saat travelling agar barang tersebut tertata dengan rapi.

 

www.tasidola.com

Beberapa jenis tas travelling bisa dipakai mulai dari bahan, ukuran, harga, berikut penjelasannya :

  1. Koper

Koper merupakan wadah tertutup yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan pakaian dan barang lainnya yang dapat dibawa dalam perjalanan, pada umumnya bentuk koper itu persegi panjang dan terbuat dari logam, plastic, kain ataupun kulit. Biasanya koper terdapat dua pilihan yaitu koper berbahan hardcase dan koper berbahan softcase.

  1. Tas Carrier

Tas carrier biasanya menjadi pilihan jika akan naik gunung selain ukurannya cukup besar dan bisa membawa hampir semua barang bawaan ketika mendaki. Dalam memilih tas carrier pun harus disesuaikan dengan kebutuhan karena tas carrier memiliki beberapa macam ukuran mulai dari 30 liter – 70 liter.

  1. Tote Bag

Tote bag adalah tas yang cukup besar dan didesain tanpa ritsleting atau penutup serta memiliki tas pegangan sejajar dikedua sisi kantung, kain yang digunakan untuk membuat tote bag harus memiliki kaakter yang tebal serta kokoh pada bagian pinggiran dan bawah tas.

  1. Daypack

Daypack merupakan sejenis tas ransel, tas ini cocok digunakan untuk perjalanan yang tidak terlalu lama. Daypack memiliki fungsi untuk menyimpan barang seperti kamera, laptop, dompet, tempat minum dll serta daypack bisa dibawa kemana – mana dan tidak banyak memakan tempat.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tas Untuk Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*