Hari ini aku memutuskan untuk menemani beberapa teman dalam pentasnya. aku merasa mereka begitu penting aku telah meminta sejak hari pertama aku menangani kepentingan administrasi orang lain pihak manajemen sumber daya manusia untuk mencantumkan nama-nama para pekerja. di depan nama-nama mereka itu dicantumkan nama anak-anak nya, berikut kondisi sosialnya. mungkin kesempatan alami ini akan membuatku berada di tempat mereka untuk mengenal lebih dari dekat.

tentu mereka melaksanakan permintaanku itu. aku berniat seperti itu memberi kejutan kepada mereka, yaitu melalui ungkapan selamat yang akan ku berikan. aku berpikir bahwa menemani orang lain dalam perasaan bahagia merupakan motivasi baik untuk mereka. aku tak akan melupakan detik-detik dimana atasanku memberi kejutan dengan mengungkapkan selamat pada hari ulang tahunku. ia pun memberikan hadiah di hari tersebut.

Aku menceritakan ini kepada setiap orang yang aku tahu, mereka tersanjung dan bangga dengan apa yang di perbuat atasankun.

Yang terpenting, kita melakukan itu tidak hanya formalitas belaka, melainkan di landasi dengan perasaan yang tulus dimana kita bisa mengekspresikan perhatian terhadap kawan-kawan dalam meraih sukses. dengan cara ini atau cara-cara yang serupa yang lain, kita berusaha membahagiakan orang lain.

Hal-hal seperti itu membuat mereka merasa bahwa dirinya berada di hati kita. relasi yang di bangun dengan mereka pun bukan semata hubungan mekanik yang tidak mengenal kasih sayang.

Kita sebagai pemimpin harus berupaya mengelola teman-teman dari hati mereka. ini yang akan membuat mereka bekerja dengan optimal, serta urat sarap mereka tidak akan tegang dibuatnya.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas Seminar

Jl. Leuwi Sari V no 59

Bandung

Temani Mereka dalam Detik-Detik Kebahagiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*