AOFIDER Brand Diaper Bag Waterproof Travel Backpack Fashion Mummy Nappy Nursing Bags Baby Care Multi Function jpg x

Diaper bag merupakan salah satu tas yang wajib dimiliki oleh orang tua untuk si baby. Karena diaper bag adalah tas yang di khususkan untuk menyimpan barang keperluan si baby ketika bepergian. Dengan begitu, akan lebih memudahkan otrang tua untuk membawa peralatan si baby kemana saja.

Namun, tak jarang ada orang tua yang tidak memperhatikan terlebih dahulu ketika membeli diaper bag , sehingga terkadang mereka merasa kecewa atas pilihannya karena banyak kekurangan pada diaper bag pilihannya seperti mudah sobek, berat, dan sebagainya.

Oleh karena itu, kami akan memberi beberapa tips memilih diaper bag yang cocok untuk si baby, sebagai berikut :

  • Ukuran

Saat memilih diaper bag untuk si baby, bisa di pastikan anda sudah membayangkan barang apa saja yang akan diperlukan. Maka dengan begitu anda bisa lebih mudah memilih diaper bag yang tepat. Dan jangan sampai tergoda ketika melihat diaper bag dengan ukuran yang besar, sedangkan barang yang di perlukan tidak akan sebanyak itu.

Karena semakin besar diaper bag, maka semakin besar pula beratnya. Dan disarankan memilih diaper bag yang cukup.

  • Bahan

Pastikan anda memilih kualitas bahan diaper bag yang bagus, seperti bahan yang mudah dibersihkan dan tahan lama. Walaupun harganya akan lebih mahal. Jangan sampai anda tergiurkan dengan harga yang lebih murah karena tidak akan menjamin kualitasnya.

Anda bisa memilih diaper bag yang terbuat dari bahan kulit atau vinyl. Bahan ini biasanya lebih mudah di bersihkan, tidak mudah sobek atau tahan lama. tak hanya itu, ketika digunakan pun masih terlihat fashionable.

Tidak lupa pastikan tas yang anda pilih memiliki bahan yang nyaman memiliki strap atau tali pegangan dengan bantalan yang tebal, lebar, dan empuk.  Yang tidaka kan memungkinkan bahu anda terasa sakit.

  • Memiliki banyak kantong

Keperluan si baby ternyata lebih banyak dibanding orang dewasa, seperti membawa popok, baju ganti, tempat penyimpanan susu dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, anda perlu memilih diaper bag yang memiliki ruang yang luas dan terdapat banyak kantong. Karena dengan kantong yang banyak bisa memungkinkan anda untuk mengatur barang-barang si baby  dengan rapih dan aman.

  • Model

Model diaper bag ada yang jinjing, selempang, atau ransel. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi anda bisa memilih model diaper bag yang sesuai dengan kebutuhan si baby. Dan jika diaper bag ini akan digunakan bergantian dengan si ayah, disarankan memilih motif dan warna yang tidak mencolok namun tetap fashionable.

 

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Memilih Diaper Bag yang Cocok untuk si Baby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*