Tas kamera merupakan barang cukup penting untuk mendukung orang yang memiliki hobi fotografi, apalagi jika anda suka mengganti lensa seperti DSLR dan mirrorless. Berikut ada beberapa tips untuk memilih tas kamera sesuai dengan kebutuhan :

ransel

  1. Pilih tas yang sesuai dengan fotografi anda

Jika membawa peralatan kamera cukup banyak, bisa menggunakan tas punggung carry bag, namun jika ingin menggunakan tas yang lebih praktis ketika mengeluarkan kamera maka gunakan jenis tas selempang, tas pinggang ataupun tas samping.

  1. Tahan terhadap benturan serta anti debu

Pilihlah tas yang kuat terhadap guncangan serta bahan yang mampu menahan air dengan baik sehingga aman jika terkena air hujan.

  1. Inner case

Inner case merupakan bantalan empuk yang bisa diambil dari dalam tas kamera atau biasa disebut dengan inner box.

  1. Desain

Tas kamera adalah tas yang sering dibawa kemana – mana, salah satu hal yang cukup penting adalah memperhatikan desain dari tas kamera. Memiliki tas kamera sesuai dengan desain yang disukai tentu saja akan menambah semangat atau menambah motivasi untuk memotret , hasilnya pun akan lebih membuat percaya diri sehingga tas kamera dapat berfungsi semaksimal mungkin.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Memilih Tas Kamera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*