Di zaman modern ini, banyak sekali orang yang menggunakan laptop untuk pekerjaan maupun kegiatan belajar sehari-hari. Baik dimana saja dan kapan saja.

Seringnya kita membawa laptop, membuat kita jadi sangat membutuhkan  tas laptop. Namun yang harus diketahui, kita harus pandai dalam memilih tas laptop karena ada beberapa tas yang merusak kesehatan, contohnya tas laptop dengan model selempang.

Tas laptop dengan model selempang, membuat kita harus membawa laptop dan barang-barang lainnya hanya dengan menggunakan satu bahu.

Tas laptop yang baik untuk kesehatan yaitu tas yang berbentuk ransel atau tas backpack.

Adapun tips untuk memilih tas laptop yang baik untuk kesehatan, diantaranya:

  1. Pastikan tas laptop anda memiliki tempat yang sesuai dengan bentuk dan ukuran dari laptop yang dimiliki. Pilihlah tas yang memiliki kantong laptop tersendiri. Selain melindungi laptop dari gesekan dengan barang lainnya, juga melindungi punggung anda dari beban dan gesekan dari laptop yang dimiliki.
  2. Pilih tas laptop sesuai dengan pekerjaan anda.
  • Jika anda bekerja di dalam ruangan dan berangkat menggunakan kendaraan pribadi, maka tas selempang atau tas yang di jinjing merupakan pilihan yang tepat. Namun,untuk tas selempang sebaiknya digunakan bergantian bahu.
  • Jika anda termasuk pekerja travelling atau yang berkendara motor, sebaiknya anda pilih tas laptop backpack yang memiliki parasut pelindung hujan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Memilih Tas Laptop yang Baik untuk Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*