Salah satu barang yang tidak boleh ketinggalan dibawa oleh anak ketika pergi sekolah adalah tas, salah satunya tas ransel anak. Ketika akan membeli tas ransel anak jangan hanya mementingkan modelnya saja, memeriksa dari segi keamanan juga sangatlah penting karena jika tidak sesuai memilih tas ransel maka akan menyebabkan sakit punggung, membuat otot bahu tegang serta akan merusak tulang belakang. Untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan oleh karena itu pertimbangkan terlebih dahulu ketika akan membeli tas tersebut. Berikut beberapa tips memilih tas ransel anak yang nyaman serta aman.

 

ransel anak

tas ransel anak

  1. Berasal dari bahan ringan

Sebaiknya jangan pilih tas yang berbahan kulit untuk anak, karena bobot dari tas kulit cukup berat dari bahan lainnya maka ada baiknya pilih bahan tas yang ringan seperi bahan kanvas.

  1. Pilihlah ukuran yang tepat

Dalam memilih ukuran tas juga perlu diperhatikan, pilihlah ukuran tas sesuai dengan ukuran anak, agar tidak berpotensi hal yang tidak baik bagi kesehatan.

  1. Pilih tas yang memiliki banyak kantung

Pilihlah tas yang memiliki banyak kantung karena tentu saja akan membuat barang – barang sekolah menjadi lebih rapi dan barang tidak akan tercecer dimana saja.

  1. Pilih tas punggung

Dengan seiringnya perkembangan zaman model tas sekolah sudah sangat beragam salah satunya tas punggung atau disebut dengan tas ransel yang banyak digunakan oleh anak – anak dan dari berbagai kalangan lainnya.

  1. Pilih bantalan yang empuk

Pentingnya memilih bantalan yang empuk adalah agar membuat anak semakin nyaman pada saat menggunakan tas ransel. Jika memakai tas ransel yang salah dapat menyebabkan sakit bahu, leher,punggung dan lama – lama postur tubuh akan membungkuk.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Memilih Tas Ransel Sekolah Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*