s Tas Mini bag Kulit

Tas kulit termasuk salah satu jenis tas yang banyak digemari oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita. Tas kulit di bagi menjadi dua yaitu tas kulit sintetis dan tas kulit alami dari kulit hewan. Tas kulit yang terbuat dari kulit hewan harga jualnya akan semakin mahal, dan sebaliknya pada tas kulit sintetis.

Tas kulit dengan tas jenis lainnya tidak berbeda jauh, baik bagi segi bentuk atau ukurannya. Namun dalam perawatannya berbeda, dan harus lebih berhati-hati. Berikut tips menjaga tas kulit agar tetap awet.

  • Bersihkan tas kulit minimal seminggu sekali. Saat membersihkan tas kulit kamu disarankan menggunakan lap bersih yang sudah di basahi air hangat dan sabun.

  • Gunakanlah jenis kain yang lembut agar tidak merusak serat kulit. Dan janganlah gunakan tisu basah, cuka, atau bahan kimia lainnya. Karena hal ini hanya akan menyebabkan warna tas kulit menjadi luntur.

  • Jika tas kulit kamu jarang dipakai lalu tercium bau, segeralah siasati dengan baking powder karena baking powder dapat  menyerap bau yang tidak sedap. Yaitu dengan cara tuangkan baking powder kedalam wadah kecil lalu masukan kedalam tas kulit kamu. Kemudia masukan tas kedalam sarung bantal dan biarkan selama 24 jam.

  • Ketika tas kulit anda terdapat noda seperti noda makanan, minuman, ataupun noda darah dapat dihilangkan dengan menggunakan bubuk kapur . yaitu dengan cara bubukan kapur tulis putih lalu oleskan bubuk tersebut pada tas yang terdapat nodanya. Diamkan selama satu malam, kemudia bersihkan menggunakan kain kering.

  • Agar bentuk tas kulit anda terjaga, maka sumpalkan isi tas kulit anda dengan bubble wrap kemudian simpan tas kulit didalam dustbag atau sarung bantal bersih.

  • Jika tas kulit anda basah karena tumpahan air atau kehujanan, jangan langsung menjemurnya dibawah terik matahari. Lebih baik segeralah keringkan dengan menggunakan lap kering yang bersih. Lalu biarkan tas mengering secara alami dengan menyimpannya di tempat terbuka.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Merawat Tas Kulit Agar Tetap Awet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*