Topi merupakan suatu jenis penutup kepala , penggunaan topi umumnya digunakan sebagai aksesoris pakaian dan pelindung dari sinar matahari penggunaan topi menjadi sebuah keharusan serta dalam beberapa upacara seremonial dan keagamaan.

topi

PRODUSEN TAS BANDUNG SERI VII NO

secara umum bentuk sebuah topi, yaitu :

  1. Memiliki penutup kepala bagian atas.
  2. Pada bagian tepi topi memiliki jumlah satu ataupun lebih.

Adapun beberapa jenis –  jenis topi sebagai berikut :

  • Topi Tracker

Topi ini biasa dikenal dengan topi jaring merupakan topi yang memiliki ciri khas jaring yang berlobang tiga, lima ataupun bulat pada bagian panel serta tombol bagian atas. Lidah topi yang melengkung serta bagian depan terbuat dari busa.

Model topi trucker umumnya terdapat logo ataupun tulisan – tulisan dibagian depan dengan menggunakan busa yang tegak dan kaku sehingga membuat topi tracker terlihat lebih tinggi dari topi baseball. Pada bagian belakang terdapat gesper, topi trucker memang didesain untuk kenyamanan pada pemakainya yang membuat topi terasa lebih sejuk.

  • Topi Snapback

Topi snapback merupakan topi yang memiliki lingkaran kepala sedikit besar, pada bagian belakangnya terdapat gesper berlubang sejajar ataupun dua baris serta bagian lidah topi datar.

  • Topi Baseball

Topi bisbol atau disebut juga dengan baseball cap merupakan topi yang lentur pada bagian atas melingkar terdapat kancing dibagian tengah serta memiliki lidah yang melengkung kaku pada bagian depan, bagian belakang topi dapat dipasang pengencang contohnya karet, velcro atau gesper berlubang.

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Topi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*