Tote bag adalah tas yang cukup besar dan didesain tanpa ritsleting atau penutup serta memiliki tas pegangan sejajar dikedua sisi kantung, kain yang digunakan untuk membuat tote bag harus memiliki karakter yang tebal serta kokoh pada bagian pinggiran dan bawah tas.

 

oje

 

Ada beberapa jenis kain tote bag sebagai berikut

1. Kanvas

Bahan kanvas merupakan salah satu jenis bahan yang umum digunakan sebagai bahan dasar pembuatan tote bag, kanvas memiliki tekstur yang lebih halus dibandingkan dengan jenis kain blacu. Salah satu bahan yang sangat disukai dan digemari yaitu kanvas.

2. Blacu

Blacu merupakan bahan yang terbuat dari bahan mori namun belum memenuhi tahap pemutihan, salah satu keunggulan dari kain blacu adalah fleksibel sehingga akan dengan mudah untuk dibentuk. Namun memiliki tekstur kasar dan sedikit tipis, dari harganya pun cukup terjangkau.

3. Drill

Bahan drill adalah bahan yang memiliki serat serta garis – garis miring, bahan drill biasanya terbuat dari campuran katun dengan polyester. Tote bag memiliki bahan yang tidak mudah kusut, tidak mudah pudar dan kuat.

4. Spunbond

Bahan spunbond merupakan serat panjang yang diolah memakai campuran kimia dan cat pelarut yang sudah dipanaskan.

 

Kami memberikan berbagai pilihan untuk anda dengan berbagai macam tas dari tas seminar,diklat,goodybag,koper,travel,olahraga,promosi dll.

Kami menawarkan produk yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau,menerima berbagai macam pesanan tas dengan proses cepat dan waktu yang sudah di tentukan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tote Bag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*