pisah

Tidak ada orang yang siap dengan perpisahan, terlebih dengan orang terdekat, baik keluarga, pasangan, sahabat, dan teman. Mereka semua tentunya adalah orang yang sangat berarti bagi setiap orang. Namun inilah kehidupan dunia, tak ada yang kekal, semuanya akan pergi satu persatu, bahkan bumi pun kelak akan hancur dan tentunya akan meninggalkan kita, tempat yang biasa kita pijak kelak takan bersama kita lagi.
Seperti yang banyak orang lain katakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan memang benar adanya, berpisah itu memang berat, sangat sedih. Karena kita harus membiasakan diri untuk tidak hidup bersama orang terdekat kita lagi.
Namun perpisahan tak bisa kita hindari, awal perpisahan memang berat, namun lama lama akan terbiasa, kita tak boleh terus bersedih karena adanya perpisahan itu, seharusnya dengan perpisahan kita menjadi orang yang lebih baik dan sukses. Sehingga ketika waktu telah membuat kita dipertemukan kembali. Banyak cerita pahit dan indah yang akan diceritakan ketika berkumpul lagi.
Anggap saja perpisahan ini adalah sebuah kesempatan untuk mengejar cita-cita masing-masing. Karena pada dasarnya, perpisahan yang sesungguhnya adalah kita saling melupakan dan saling berhenti mendoakan.

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

berpisah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*