maxresdefault

Kurap adalah penyakit yang menyerang kulit dan disebabkan oleh jamur. Selain menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, penyakit ini juga dapat muncul di selangkangan dan kaki. Kurap yang juga dikenal dengan istilah ‘tinea’ ini termasuk penyakit yang umum dan dapat menyerang siapa saja, terutama anak-anak.

kurap ini pasti akan sangat mengganggu penampilan, banyak orang yang tidak percaya diri bahkan merasa malu. dan mereka lebih baik menutupinya dibangdingkan untuk mengobatinya. padahalah jika terus dibiarkan tidak akan menyelesaikan masalah, kurap hanya akan semakin menyebar. maka dari itu, lebih baik kita mencoba obatinya dengan metode dan bahan-bahan yang alami.

berikut cara mengatasi kurap dengan cara alami adalah :

Cara 1: Alternatif untuk Anda, siapkan garam laut secukupnya dan pakai sedikit air untuk membasahinya. Jadikan garam ini menjadi scrub yang kemudian dapat dioles ke bagian kurap dengan memalai kain halus. Setiap hari sekitar 15-20 menit melakukan hal ini akan sangat menolong penyembuhan menjadi lebih cepat.

Cara 2: Siapkan garam 1 sendok makan serta cuka 2 sendok makan yang kemudian dicampur bersama-sama. Dari bahan-bahan tersebut, Anda dapat menciptakan pasta cuka garam. Setelah jadi, pasta dapat dioles ke bagian yang terserang kurap, baru setelah itu biarkan 5-10 menit. Sehari 3 kali memakai obat alami ini selama seminggu bakal memberikan hasil efektif.

Cara 2: Tak usah menyiapkan banyak-banyak, cukup 1-2 siung bawang putih berikut minyak zaitun 3 sendok makan, lalu juga madu 3 sendok makan. Bawang putih perlu dihancurkan lebih dulu memakai alu dan lesung, baru setelah itu bisa ditambah dengan madu dan minyak zaitun. Pasta bawang putih kemudian dapat diaplikasikan ke ruam kurap, lalu biarkan saja selama 1 jam. Lanjutkan dengan membilasnya menggunakan air hangat sesudah 1 jam berlalu. 2 minggu secara berturut-turut, Anda bisa mengulangi pengobatan ini sehari 2-3 kali perawatan sampai kurap hilang.

 

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Cara Mengobati Kurap dengan Bahan Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*