syar

Menutup aurat bagi perempuan muslim memang kewajiban, namun masih banyak hal-hal yang kurang diperhatikan sebagaimana mestinya. Berhijab itu bukan hanya sekedar menutup kepala saja, tapi juga menutup dada.

Sekarang banyak model hijab yang sedang trend, seperti ditalikan ke leher. Memang model ini terlihat bagus, namun tak bagus dimata allah. Karena yang bagus menurut allah adalah yang sesuai dengan syariat.

Hijab syar’I merupakan hijab yang sesuai dengan ketentuan allah, karena menutup dada, bukan hanya kepala. Mungkin kadang terlintas dalam fikiran kita untuk mengenakan hijab syar’I, tapi masih ragu? Berikut ini beberapa tips yang ingin belajar menggunakan hijab syari :

  1. Ketahui manfaatnya

Dengan mengetahui manfaat berhijab syari maka kita akan semakin yakin dan mantap dalam  memutuskan untuk berhijab syari

 

  1. Ikuti kajian

Mengikuti kajian tentunya akan menambah ilmu pengetahuan agama kita, selain itu kita juga akan menjumpai banyak perempuan muslimah yang mengenakan hijab syari dengan berbagai macam model dan warna, maka kita akan termotivasi untuk mengenakannya.

  1. Pilih model dan bahan yang kita suka

Jika kita sudah suka pada mpdel dan bahan nya, pasti kita akan antusias untuk memakainya tanpa merasa tidak percaya diri

 

Semoga kita segera mau mengenakan hijab syari, karena itu merupakan pelindung kehormatan kita, jagalah kehormatanmu  dengan menutup aurat sesuai syariat wahai saudaraku. Semoga ketika kita telah dihijabi kain kafan, semoga itu bukan hijab pertama kita.

 

Pabrik Tas di Indonesia

Konveksi Tas Idola Sebagai

Pengrajin Tas

Alamat Produsen Tas pembuat Tas

Seminar

Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59

Bandung

No Hp 081-221-248-03

Telepon 022 – 520 6738

www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id

Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

 

memantapkan hati berhijab syar’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*