Foto Memberi Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan Pesona Indonesia fototrip x

Percaya pada seseorang memanglah sulit, butuh waktu yang lama agar kita mempercayai dan memberi kepercayaan terhadap seseorang. Dan jika sudah di beri kepercayaan maka kita harus menjaga nya baik baik jangan sampai mengkhianatinya.

Maka di beri kepercayaan oleh seseorang itu tidaklah mudah, terutma pada pekerjaan yang ada di perusahaa-perusahaan besar. Mereka membutuhkan karyawan yang bisa merahasiakan aset-aset dan aib perusahaannya tersebut. Apapun yang ada pada perusahaan tersebut seharusnya kita bisa merahasiakannya, namun jika memang sudah ada yang tidak ada yang beres pada perusahaan tersebut yang berunsur hal negatife maka kita pun perlu melaporkannya.

Dan yang lebih penting adalah menjaga kepercayaan konsumen atau pelanggan karena jika seorang pelanggan sudah mempercayai pelayanan atau produk suatu perusahaan maka bisa menjadi pelanggan setia atau  langganan.

Berikut tips menjaga kepercayaan konsumen adalah :

  • Jujur

Tak ada yang senang jika kita di bohongi, bahkan sepertinya semua orang akan merasa marah atau kecewa.  Maka kejujuranlah yang membuat para konsumen memberi kepercayaan dan setia pada sebuah produk atau perusahaan.

  • Menjaga kualitas produk

Hal pertama dan paling utama oleh konsumen terima adalah melihat dari kualitas produk atau jasa yang terbaik. Karena jika konsumen menerima produk atau jasa yang baik bahkan melebihi  apa yang mereka harapkan maka konsumen akan mempercayai dan setia terhadap perusahaan tersebut.

  • Komunikasi

Komunikasi adalah hal terpenting dalam membangun hubungan dengan pelanggan. dengan memulai percakapan pada konsumen menggunakan bahasa yang sopan dan membuat  kesan konsumen nyaman terhadap layanan kita

  • Meminta dan menerima kritik dan saran

Meskipun anda rasa pelayan terhadap konsumen sudah baik, tetap saja kita kit aperlu meminta saran dan kritik pada setiap konsumen agar pekerjaan dan layanan yang kita berikat menjadi lebih baik. Apapun kritik dan saran yang komsumen berikan kita harus menerima dengan ikhlas.

  • Pelayanan maksimal

Banyak pengusaha yang jatuh bangun usahanya hanya karena kurang pelayanan terhadap konsumen, bahkan sebagian pengusaha rasis memberikan terhadap konsumen kelas kecil.

Dengan memberikan pelayanan yang bagus dan maksimal, baik kepada pelanggan baru, pelanggan lama, pelanggan besar, maupun pelanggan kelas kecil, maka akan tercipta kepuasan konsumen.

 

 

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Tips Memberikan Kepercayaan pada Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*