Botol minum yang belakangan ini sedang popular disebut juga dengan tumbler . Dengan menggunakan botol minum ini mendukung gerakan pemerintah maka dari itu masyarakat dapat mengurangi penggunaan botol berbahan plastik dan mengganti botol minum yang dapat diisi ulang. Dengan begitu gaya hidup masyarakat akan lebih sehat dan lingkungan akan tetap terjaga.

 

tumbler - Tas Idola Indonesia
tumbler – Tas Idola Indonesia

Hingga kini model tumbler sudah banyak tersebar di berbgai macam toko online maupun offline, biasanya tumbler berukuran 300- 400 ml dapat dibawa pada saat sekolah sedangkan tumbler yang berukuran 1,9 – 2,8 liter dapat dibawa ketika sedang bekerja dan sering berada diruangan berAc.

Manfaat botol minum yang bukan berbahan plastik :

1). Dapat menjaga lingkungan

Tidak semua botol plastic dapat didaur ulang, oleh karena itu lebih baik menggunakan botol minum yang dapat diisi ulang dengan begitu kita dapat mengurangi dampak limbah plastik  bagi lingkungan.

2). Dapat Terhindar Dari Zat Kimia

Dalam gelas plastik terkandung zat kimia Bisphenol A yang dikategorikan sebagai bahan beracun yang diindikasikan dapat menyebabkan penyakit kanker.

3). Dapat Menghemat Pengeluaran

Beberapa gerai atau café kini banyak yang mengurangi gelas plastik sekali pakai karena semakin meningkatnya kesadaran dalam menjaga lingkugan.

4.) Suhu Minuman Akan Tetap Terjaga

Pada gelas plastik sekali pakai minuman seperti kopi ataupun teh ketika disimpan dalam waktu yang cukup lama suhu tidak akan terjaga, sedangkan gelas atau tumbler yang dilengkapi oleh lapisan khusus suhu minuman akan tetap terjaga

 

Pabrik Tas di Indonesia
Konveksi Tas Idola Sebagai
Pengrajin Tas
Alamat Produsen Tas pembuat Tas
Seminar
Jl. Leuwipanjang – Leuwi Sari V no 59
Bandung
No Hp 081-221-248-03
Telepon 022 – 520 6738
www.tasidola.com / www.pabriktas.co.id
Email : info_dh@yahoo.com / info_tasidola@yahoo.com

Benarkah Menggunakan Tumbler Lebih Baik Dibandingkan Botol Sekali Pakai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*